Sabtu, 13 Juni 2015

12 Manfaat Makan Anggur

Anggur
Banyak orang yang tidak begitu tahu bahwa buah anggur mempunyai banyak manfaat. Tak hanya untuk kesehatan, namun juga untuk kecantikan. Anggur kaya akan vitamin, kalium, kalsium, dan nutrisi lainnya. Mengonsumsi jus anggur tak hanya menghindari penyakit Alzheimer tapi juga untuk kecantikan. Ini bermacam manfaat jus anggur untuk kesehatan dan kecantikan.
1. Melindungi kulit dari radiasi matahari

Kandungan flavonoids yang di dalam buah anggur memiliki bermanfaat untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat radiasi sinar matahari. Anda pun juga bisa mengoleskan jus anggur pada kulit Anda yang terbakar sinar matahari.

2.  Masker pembersih wajah

Antioksidan dalam buah anggur membantu membersihkan kotoran, meningkatkan trombosit, dan membuat kulit Anda bersih dan segar. Oleskan masker jus anggur pada wajah Anda. Masker anggur ini cocok untuk semua jenis kulit.

3.  Memancarkan kesehatan kulit

Dengan mengkonsumsi jus anggur secara rutin, akan membuat sirkulasi darah Anda semakin lancar. Sirkulasi darah yang lancar akan membuat kesehatan kulit Anda terpancar cantik dan bersinar.

4.  Melembabkan kulit

Dengan mengoleskan jus anggur pada wajah Anda secara merata. Biarkan selama 15 menit lalu bilas hingga bersih. Ini bisa membantu mempertahankan kelembaban kulit wajah Anda.

5. Untuk keindahan mata

Anda memiliki lingkar hitam atau lebam di kantong di mata anda ? coba letakkan potongan buah anggur yang sudah dibelah dua dan dibersihkan bijinya di sekitar kelopak mata anda. Dengan begini, sirkulasi mata di sekitar mata Anda akan lancar.

6.  Anti penuaan

Dengan rajin mengoleskan jus anggur pada kulit Anda. Hal ini bisa membantu mengangkat sel kulit mati yang mengakibatkan penuaan dini lho.

7. Melembutkan dan menghaluskan kulit kering

Campurkan satu sendok putih telur dan satu sendok jus anggur. Oleskan pada wajah Anda secara merata dan biarkan selama 10 menit. Diyakini kulit kering Anda akan semakin lembut dan halus.

8. Gangguan Ginjal
Buah anggur untuk pengobatan gangguan ginjal sangatlah aman karena dapat membantu menyingkirkan asam ginjal, jadi hal ini bisa membantu mengurangi tekanan ginjal
Sembelit, buah anggur ini memiliki asam organik serta gula yang sangat baik untuk mengatasi keluhan sembelit.

9. Asma
Di dalam buah anggur ini memiliki kekuatan asimilatory yang dapat meningkatkan kadar air dalam paru-paru,dan ahal ini sangat baik bagi penderita asma karena dapat mengurangi masalah sesak napas
10. Migrain
Dengan cara minum jus anggur dengan murni tanpa campuran air setiap pagi anda akan sembuh dengan penyakit migrain anda.

11. Penyakit Jantung
Ketika Anda mengkonsumsi buah anggur tingkat oksida nitrat dalam darah anda akan meningkat,yang bermanfaat untuk mencegah pembekuan dan mengurangi resiko penyakit jantung, dan antioksidannya juga membantu menghentikan oksidasi kolesterol LDL yang menghambat pembuluh darah.

12. Kanker Payudara
Menurut para ahli atas penelitiannya bahwa jus anggur yang berwarna ungu sangat baik dalam mencegah kanker payudara yang signifikan mengurangi masa tumor pada kanker payudara (Zeronol.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Produk Kami

Produk Kami